Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Sertijab Karo Rena Polda Jatim Kombes Pol Drs. Rochiyanto., M.H

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Karo Rena Polda Jatim yang berlangsung hari ini, Rabu (18/03/2020) pukul 08.30 WIB bertempat di Lobby Lt. 2 Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Turut hadir dalam acara kali ini, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Djamaludin beserta dengan Para Pejabat Utama Polda Jatim.

Adapun sebagai Pejabat Karo Rena Polda Jatim sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. Achmad Yani dan hari ini resmi diserah terimakan kepada Karo Rena Polda Jatim baru yaitu Kombes Pol Drs. Rochiyanto., M.H.

Usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Karo Rena Polda Jatim dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut Karo Rena Polda Jatim yang berlangsung di Gedung Patuh Lt. 2 Mapolda Jatim.

 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Drs. Achmad Yani selaku Pejabat Karo Rena Polda Jatim yang lama dan menghaturkan Selamat Datang kepada Karo Rena Polda Jatim baru yang dijabat oleh Kombes Pol Drs. Rochiyanto., M.H. dan diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Kegiatan Pisah Sambut Karo Rena Polda Jatim diakhiri dengan Pemberian Ucapan Selamat dan Cindera Mata oleh Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim dan Para Pejabat Utama Polda Jatim serta Kapolres jajaran Polda Jatim kepada Karo Rena Polda Jatim yang lama dan baru. (@Cak Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button