Polda Jawa Timur

Subden KBR Gegana Satbrimob Polda Jatim Lakukan Disinfektan di Kantor Gubernur Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Mewabahnya virus Covid-19 atau sering di sebut virus Corona di beberapa negara di dunia termasuk indonesia, Satuan Brimob Polda Jatim khususnya Subden KBR (Kimia Biologi dan Radioaktif) Detasemen Gegana, bergerak langsung dengan menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor Gubernur Prov.Jatim dipimpin Kasubden KBR Gegana Iptu Agus Rianto didampingi Karumga Gubernur, Rabu (18/3/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Jatim  Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika mengatakan, “kegiatan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona khususnya dilingkungan Kantor Gubernur Jawa Timur.

Saat ini baru dilaksanakan Di Gubernur Prov.Jatim, namun saya sudah perintahkan seluruh jajaran Satbrimob Polda Jatim untuk melaksanakan Disinfektan”. Dansat menambahkan paling tidak dengan usaha sederhana ini kita sudah berupaya mencegah penyebaran virus corona ini. Disinfektan dengan penyemprotan ini di lakukan disekitar area Kantor Gubernur Prov.Jatim berupa dalam ruangan-ruangan, teras, WC dan halaman sekitar “jelas Kombes Pol Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika.

Kombes Pol Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika berpesan kepada Seluruh Anggota, agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta jaga pola makan sehat agar tidak mudah untuk dihinggapi penyakit. Mari kita berpola hidup sehat, dengan olahraga teratur, konsumsi makanan yang cukup gizi dan menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun setiap bersentuhan dengan benda yang sering disentuh orang banyak

Pantauan media nampak Baju anti Virus yang semula Warna Polos Putih di bagian punggung sudah di sablon Tulisan “POLISI” dan kegiatan ini dilanjutkan ke rumah kediaman din Wakapolda Jatim, kemudian ke rumah dinas Kapolda Jatim jalan Bengawan No. 30 Surabaya.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi