TNI-ku

YONMARHANLAN V Buka Turnamen Bulutangkis Memperebutkan Piala DANYONMARHANLAN V CUP tahun 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Dalam rangka memperebutkan piala bergilir Danyonmarhanlan V Cup tahun 2020, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar pertandingan Bulutangkis antar Kompi bertempat di Lapangan Bulutangkis Yonmarhanlan V Jalan Stasiun Benteng Ujung Perak, Surabaya .Rabu (18/03/2020).

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai wujud pengembangan serta pembinaan prestasi olahraga Khususnya Bukutangkis serta siap untuk menghadapi Berbagai Event Kejuaraan olah raga, baik ditingkat Daerah maupun ditingkat Nasional.

Pertandingan tersebut dibuka langsung oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H.,M. M dan akan dilaksanakan selama 3 Pekan dari tanggal 18 Maret sampai dengan tanggal 8 April 2020, Pada kesempatan kali ini,
pertandingan Bulutangkis antar Kompi diikuti oleh Kompi A,B, Arteleri, Kima Dan Mayon dimana tiap-tiap Kompi mengeluarkan 1 Tim terdiri dari 2 tunggal dan 1 ganda.

Dalam sambutan Komandan Danyonmarhanlan V mengatakan, “Kegiatan lomba antar Kompi ini merupakan kegiatan dalam rangka memperebutkan piala Danyonmarhanlan V Cup dan kompi tangguh tahun 2020 dan dalam penyelenggaraan lomba ini memiliki arti yang penting yaitu sebagai momentum untuk membina fisik jasmani prajurit melalui olah raga bulu tangkis sehingga selalu terjaga kebugarannya dan menjadi ajang pencarian bakat atlet-atlet prajurit petarung YONMARHANLAN V.
Ungkap, Danyonmarhanlan V.

Reporter : Handoko.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi