TNI-ku

Pangarmada II Terima Kunjungan Kerja Irops Itjenal

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto menerima kunjungan kerja Irops Itjenal Laksma TNI M. Zainudin, yang dilangsungkan di Gedung VIP Nala Koarmada II Surabaya, pada Kamis (19/03).

Pada pertemuan tersebut, Laksma Zainudin mengungkapkan jika kunjungannya adalah dalam rangka silaturahmi dirinya selaku pengendali teknis tim audit Itjenal, yang akan melaksanakan kegiatan wasrik di Koarmada II . Melalui kunjungannya, Zaenudin berharap dapat tercipta sinergitas yang solid antara objek wasrik Koarmada II dengan tim audit.

Menanggapi maksud kunjungan Laksma Zainudin, Panglima mengungkapkan bahwa seluruh objek wasrik di Koarmada II dipastikan akan mendukung secara optimal kelancaran tugas tim audit.

“Saya pastikan bahwa Koarmada II mendukung secara optimal tugas tim wasrik nanti, baik dalam penyajian data maupun hal pendukung lainnya sehingga tim bisa bekerja dengan lancar,” ujar Laksda Heru

Pada kesempatan ini, Panglima Armada II juga memperkenalkan para pejabat utamanya yang ikut hadir yakni Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Inspektur Koarmada II, Asrena, Asops serta Aslog Pangarmada II.

( @ SUL / PEN).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi