Polda Jawa Timur

Apel Personil BRIMOB Yang Terlibat Dalam Satgas Aman NUSA II

SIDOARJO, HALLOJATIMNEWS.com -bertempat Mako Satbrimobda Polda Jatim Kec. Taman Kab. Sidoarjo, Dansat Brimobda Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika bertindak selaku Pimpinan Apel Kesiapsiagaan Aman Nusa II Pencegahan Virus Corona – 19.Sabtu ( 21 Maret 2020 ) sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun peserta giat apel yaitu seluruh personil yang dilibatkan dalam Satgas Aman Nusa II.

Giat ini dilaksanakan atas perintah Dankor Brimob Polri untuk mempersiapkan personil Brimob Polri membantu kebijakan pemerintah dan mengimplementasikan perintah pimpinan Polri dalam mencegah berkembangnya Covid 19 secara cepat dan masif meminimalisir jatuh korban yang lebih besar.

Setelah pelaksanaan giat apel, dilanjutkan dengan pengecekan peralatan atau sarana prasarana yang akan dipergunakan personil Satgas Aman Nusa II dalam pencegahan Covid 19 dimaksud.

Sebelumnya, pada hari Jumat tgl. 20 Maret 2020 ( sore ) team KBR Gegana Sat Brimobda Polda Jatim telah diperbantukan atau di geser ke Posko yang berada di Kantor Gubernur Jatim atau Gedung Grahadi Surabaya oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si.

Reporeter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button