kesehatanPolresatabes

Pencegahan COVID 19 ( VIRUS CORONA) di Wilayah RT07 RW09 Pondok Benowo Indah Surabaya

SURABAYA – HALLOJATIMNEWS.com || Guna mengantisipasi Covid 19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh Indonesia, khususnya di Surabaya. Petugas ke camatan Pakal lakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh wilayah RT. 07 RW. 09 Pondok Benowo indah Surabaya, pada hari Senin (23/03/2020).

Proses pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini dimulai dari pukul 11:30 Wib hingga selesai. Disetiap wilayah RT07 RW09 Pondok Benowo Indah Surabaya yang dilakukan petugas mulai dari Balai RT, Rumah Warga, Taman – taman, Sekolahan, gorong – gorong, dan gapura.

Kapolsek Pakal Kompol Khoiril saat dikonfirmasi media ini mengatakan, “kita lakukan penyemprotan sebagaimana instruksi dari Pemerintah untuk tindakan preventif menghadapi penyebaran wabah Covid-19.” ungkap Khoiril, Senin (23/03/2020).

Masih kata Khoiril, “Kita juga lakukan prosedur lainnya yakni penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh anggota serta social distancing saat melaksanakan kegiatan bersama seperti apel dan olahraga,” sambung Khoiril

Pihaknya menambahkan, dirinya juga meminta agar seluruh anggotanya untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi wabah virus Covid-19, yang saat ini menjadi momok bagi masyarakat di seluruh dunia,” imbuhnya.

Ditambahkannya kata Khoiril,Saya minta Anggota tetap tenang melaksanakan tugas dan aktivitas sehari-hari,” tutupnya. @ (As)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi