Polresatabes

Respon Cepat Melalui Aplikasi Playstore Find My iPhone Jogo Surabaya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kejahatan jalanan rentan terjadi di Kota Surabaya, kepolisian sektor Tegalsari saat menerima laporan pencurian di perempatan lampu merah Keputeran Selatan Surabaya. Rabu (02/10/19) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya IPTU RD Kennardi SIK, MSi.saat dikonfirmasi via Seluler membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi pencurian atau perampasan yang dilakukan orang yang tidak dikenal kepada pelapor bernama Christinan Kelly Tanuwijaya.

“kronologi kejadian berawal saat itu pelapor hendak akan ke pergi ke kampus dengan menggunakan sepeda motor, dan saat diperempatan lampu merah keputeran selatan korban berhenti dan ketika mau jalan tiba – tiba tas yang ditaruh tengah selobok sepeda motor dirampas hingga pelapor terjatuh.” terang IPTU RD Kennardi SIK, MSi.

“Seketika itu juga Korban langsung lapor dan kami respon, karena tas yang berisi KTP, uang dan iphone 7Plus ini. Kita menghubungi dengan aplikasi Find My iPhone.” kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya,
“Lost iPhone, iPhone ini telah hilang. Hp sudah terlacak kepolisian dengan pesan tolong kembalikan 08510000XXXX”. Terang Iptu RD Kennardi dalam ketikan pesan yang dikirim anggota reskrim ke Hp Korban

“Selang 15 menit kemudian, barang milik korban sudah dikirim melalui kurir tukang becak ke Polsek Tegalsari, tas yang berisi dompet dan HP milik korban sudah diterima.” Urai IPTU RD Kennardi SIK, MSi

Korban menunggu di Polsek Tegalsari Korban Christinan Kelly Tanuwijaya didampingi ibu kandungnya mengucapkan, “terima kasih kepada Anggota reskrim yang telah merespon cepat laporan saya dan barang sudah saya terima kembali”. Ucap Mahasiswi dari UWM (Universitas Widya Mandala).

“Kami menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara apabila dalam membawa barang-barang pribadi berupa tas maupun HP, tolong masyarakat lebih berhati-hati lagi dan pembawaanya atau menaruhnya ditempat yang aman, bisa itu dibawah jok atau didalam jaket. Pesan Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Kapolrestabes Surabaya juga menghimbau kepada masyarakat Surabaya, “ayo Jogo Suroboyo dengan downloadReaplikasi Jogo Suroboyo di Playstore untuk mendapatkan pelayanan dan bantuan dari Polrestabes Surabaya, karena kami siap 24 Jam dalam 7 Hari.” Ajak Kombes Pol Sandi Nugroho.

Penulis : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button