ADVENTORIALBNNBreaking NewsKomunitasNasionalNews

PENYERAHAN SK LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN (LMPP) MADA JATIM

Surabaya – Sebagai wujud Legalisasi untuk menjalankan roda Organisasi sudah sepatutnya Surat Keputusan SK sangat diperlukan, untuk itu Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Daerah Jawa Timur LMPP MADA JATIM digawangi Yanuar selaku Ketua Wilayah atau Daerah secara simbolis memberikan Surat tersebut kepada Jajarannya, yaitu Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Cabang Sidoarjo.

Pimpinan dan Pengurus Lmpp Mada Jatim dan Marcab Sidoarjo

Bertempat di Sekretariat Bersama jl kampung Malang Wetan III nomor 02 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya, Selasa 22/06/21 Pimpinan dan Jajaran Lmpp Marcab Sidoarjo hadir bersama rombongan untuk menerima SK dari Lmpp Mada jatim di mulai pukul 14.00 Wib . Tampak hadir Yanuar Kamada Jatim, Satna Kanti Sekda, Dina Satna Wasekda, Soewandi Ketua harian 1, Profesor Cahyo, Selamet Komandan Brigade Mada Jatim, Aria Yuda ketua Marcab Sidoarjo, Irwan ketua harian satu.Arju herman ketua harian dua, Widi Penasehat Satu, Samsul Penasehat dua, Maskuri komandan Provost

Yanuar orang nomor satu Lmpp Mada Jatim mengutarakan “alhamdulillah Markas Daerah Jawa Timur bisa memberikan Surat Keputusan kepada Aria yudha sebagai Ketua Markas Cabang Sidoarjo, harapan saya semoga beliau beserta pengurus bisa menjalankan roda organisasi dan amanah” tegasnya.

Suasana sederhana penuh kekeluargaan terlihat sebagai wujud dari azas Tri Dharma ( Pengabdian, Kerakyatan, Solidaritas ) dengan kerukunan berpedoman pada Motto “Dari Masyarakat oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat”.

Ditambah kan Aria Yudha Ketua Marcab Sidoarjo mengatakan “Alhamdulillah saya sangat berterimakasih atas pemberian SK ini dari Lmpp Mada Jatim, Kami berharap semua jajaran dari Pimpinan hingga akar rumput harus bisa berbaur bersama Masyarakat”.

Disambung oleh Profesor Cahyo Penasehat Lmpp Mada Jatim menjelaskan “Saya sangat antusias dengan hadirnya salah satu saudara kita Markas Cabang Sidoarjo , saya berpesan semoga selalu kompak dan solid dalam membesarkan Organisasi Masyarakat Lmpp” tandasnya. ( Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button