Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Melakukan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan Tindak Lanjut Maklumat Kapolri

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Jawa Timur, Kapolda Jatim melaksanakan himbauan-himbauan dan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kota surabaya khususnya di traffic light Darmo serta menempelkan Maklumat Kapolri. Jum’at (27/3/2020)

Adapun beberapa lokasi tersebut antara lain, traffic light Darmo sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri kegiatan ini juga memberikan Himbuan dan ini dilakukan sebagai langkah sosialisasi bagi Pengguna jalan untuk tetap melakukan _Physical Distancing_ dan selanjutnya diberikan semprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi media ini membenarkan kegiatan tersebut. ” Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si secara rutin akan melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan dan juga melakukan himbauan serta menempelkan Maklumat Kapolri di beberapa Lokasi di Kota Surabaya ,” kata Luki.

Ditambahkan Kabid Humas Hal ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Propinsi Jawa Timur.(@Cak Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi