Polres Bangkalan

Kapolres Bangkalan Launching Empat Kawasan Tertentu dan Tiga Perumahan  Kategori Kawasan Tertib Physical Distanching

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolres bangkalan beserta satgas polres bangkalan antisipasi akan adanya virus Corona atau disebut Covid19, di empat kawasan dan tiga perumahan bangkalan jum,at malam 27/03/2020.

Sesuai intruksi dari polri Polres Bangkalan Beserta time Satgas polres bangkalan selain memberi himbauan, dan razia atau penertiban dikawasan wilayah hukum polres bangkalan, dan juga membangun upaya terhindarnya dari kerumunan massa yang banyak supaya terhindar dari virus covid19 ini.

Selain antisipasi akan adanya virus covid19, kapolres bangkalan juga sosialisasikan terhadap warga bangkalan atau masyarakat yang ada di sekitar perumahan Khayangan Residence, Pondok Halim dua, dan Griya utama, yang mana titik tersebut termasuk kategori perumahan tertib atau disebut physical distanching.

 

AKBP. RAMA SAMTAMA PUTRA,Sik,Msi,Mh. Memaparkan kepada media ini ” kegiatan hari ini kami selaku dari pihak kepolisian polres bangkalan melounching kawasan tertib physical distanching, yang mana telah diresmikan di titik tertentu khususnya wilayah bangkalan, di empat titik kawasan dan tiga perumahan, untuk memberikan himbauan untuk antisipasi akan adanya virus covid19.

Masih kata Rama ” kita juga akan mrnghimbau terhadap masyarakat bangkalan hususnya, agar supaya bisa saling menjaga kebersihan serta menjauh dari kerumunan massa yang banyak, dan kami juga akan menertibkan di jalan raya wilayah hukum polres bangkalan, agar supaya bisa terhindar dari covid19 ini, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.tutupnya.

Anang widiyanto Selaku Ketua RW Griya Abadi menambahkan ” kami selaku dari ketua RW sangat apresiasi Mas terhadap adanya intruksi dari polri ini agar supaya masyarakat bangkalan ini terhindar dari adanya virus Covid19 ini,

Kami beserta para tokoh agama dan para tokoh ulama sudah men sepakati untuk warga griya abadi untuk tidak mengumpulkan massa yang banyak, atau menjaga kebersihan lingkungan, supaya masyarakat bangkalan ini terhindar dari virus covid19. Pungkasnya,.

Penulis:JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi