DaerahNewsPemerintahan

Kepala DPMPTSP Apresiasi Stafnya yang Memasuki Masa Pensiun

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Dinas DPMPTSP Kabupaten Bangkalan melakukan kegiatan tasyakuran dalam rangka apresiasi purna tugas nya salah satu Staf DPMPTSP.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kepala Dinas DPMPTSP Ainul Ghufron menyampaikan.

“Saya Sangat berterima kasih kepada ibu Siti Aisyah Atas pengabdiannya selama belasan tahun di Dinas DPMPTSP Kabupaten Bangkalan,saya atas nama pribadi maupun kelembagaan juga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dari saya pribadi maupun kelembagaan,saya ucapakan mohon maaf sebesar-besarnya.” Ucapnya.

Dalam kegiatan ini Ainul Ghufron memberikan sebuah cindera mata kepada Siti Aisyah Salah satu Staf nya yang memasuki masa pensiun,sebagai bentuk apresiasi karena sudah 12 tahun mengabdi di Dinas DPMPTSP Bangkalan.

Di waktu yang sama Siti Aisyah mengucapkan terimakasih nya terhadap Kepala Dinas DPMPTSP beserta jajaran Staf lainnya atas suport dan kerjasamanya selama ini.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pak Ainul dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi suatu bentuk kepedulian pimpinan terhadap Stafnya, terimakasih juga kepada rekan-rekan Staf lainnya atas kerjasamanya selama ini dalam menjalankan tugas.” Tutur nya.

Siti Aisyah berharap semoga kedepannya DPMPTSP Kabupaten Bangkalan Semakin maju dan sukses selalu.

“Harapan saya kedepan semoga DPMPTSP ini semakin lebih baik lagi dalam segi hal apapun, semakin maju dan sukses selalu.” Pungkasnya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi