BaksosDaerahNewsPolres Bangkalan

Dampak Perekonomian akibat Corona, Kapolres Bangkalan Berikan bantuan Sembako pada Beberapa Warga

BANGKALAN || HALLO JATIMNEWS – Dengan adanya dampak dari virus covid19 ini, warga masyarakat bangkalan kena dampak atas perekonomian yang menurun drastis baik untuk pendapatan ataupun konsumsi selama adanya desakan wabah tersebut selasa, 31/03/2020.

Kali ini sangat terbukti yang dialami oleh warga masyarakat bangkalan dengan adanya intruksi physical destinising atau yang disebut dengan tertib aturan dari pemerintah untuk tidak keluar dari rumah, warga masyarakat bangkalan sangat kekurangan untuk perekonomian sehari-harinya.

Didalam waktu yang berbeda kali ini kapolres bangkalan AKBP.RAMA SAMTAMA PUTRA Sik.Msi.Mh, peduli sosial terhadap masyarakat bangkalan hususnya rakyat kecil seperti PKL pedagang kaki lima dan tukang Becak untuk membantu dan memberikan sebuah sembako yang terisi dari beberapa sembako seperti beras, sirop marjan, minyak goreng, teh sari wangi, gula, kopi, dan masih banyak sembako lainnya.

Selain itu Rama menambahkan “dalam kegiatan ini Pembagian sembako Polres Bangkalan peduli masyarakat bangkalan yang terkenak dampak dari penyebaran wabah virus corona, dan juga ini dalam rangka membantu meringankan beban para pedagang kaki lima dan tukang becak yg saat ini omset penghasilannya sangat turun drastis karena adanya Virus Corona. Mengingat keadaan sangat sepi hampir tidak ada pembeli dalam 1 minggu ini. Ungkapnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi