DaerahNasionalNewsPemerintahan

Himbauan Wakil Bupati Bangkalan Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Drs.Mohni MM Wakil Bupati Bangkalan menyampaikan beberapa Himbauan dan pesan buat masyarakat Bangkalan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Saat di temui di ruangan nya, Mohni sapaan akrabnya menyampaikan beberapa poin pesan buat masyarakat Bangkalan terkait Covid-19 yang saat ini ramai di perbincangkan, diantaranya,”

“Saya menghimbau kepada masyarakat Bangkalan baik yang ada di kota maupun pedesaan agar tetap tenang dan hendaklah menjaga kebersihan upayakan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir sebelum maupun sesudah aktivitas dan kalau bisa sewaktu-waktu menggunakan handsanitizer serta terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)” Tutur orang nomor dua di kabupaten Bangkalan tersebut. Selasa (31/03/2020).

Mohni meminta agar masyarakat Menunda sementara semua kegiatan pengumpulan orang banyak seperti Resepsi Pernikahan dan yang lainnya.

Diharapkan dengan adanya himbauan ini, masyarakat Bangkalan dapat mendukung program pemerintah untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Mohni juga Mengajak masyarakat agar senantiasa Berdoa bersama-sama agar musibah wabah Virus ini segera berakhir.

“Mari kita Berdo’a bersama-sama agar musibah wabah Virus ini segera berakhir dan semua aktivitas kembali normal seperti sediakala.” Pinta nya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button