Peristiwa

Polsek Gayungan Evakuasi Rumah Roboh Dua Korban Meninggal Dunia

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Rumah roboh di Ketintang Barat II kec. Gayungan Surabaya. Sabtu ( 4 April 2020) sekira pukul 01.00 dini hari.

Setelah mendapatkan laporan tentang adanya peristiwa tersebut, anggota Polsek Gayungan yang dipimpin Kapolsek langsung terjun ke lokasi guna memberikan pengayoman kepada warganya.

Kapolsek Gayungan Kompol Sumaryadi, SH, M.Si melalui Kanit Reskrim Ipda Hedjen Oktitanto menjelaskan bahwa berdasar informasi yang dihimpun dari saksi ibu mudjianingsih dan bapak slamet suprayitno , rumah milik SUHARDJITO telah terjadi tembok bangunan rumah runtuh milik bapak soehardjito yang menimpa bangunan dibelakangnya (satu area rumah) Korban jiwa 2 (dua) orang meninggal dunia, diduga tertimpa reruntuhan bangunan.

Kemudian pada pukul 01.30 wib team damkar dan team 112 siola melakukan pencarian dan evakuasi korban yang tertimbun bangunan rumah yang roboh diTKP jalan Ketintang Barat II Surabaya dengan dipimpin danru bapak Mahfud, ” Kata Kanit Reskrim, Sabtu (4/4/2020) pagi.

Selanjutnya dengan gotong royong warga sekitar dibantu Babhinkamtibmas dan Bhabinsa bersama sama membantu mengumpulkan puing-puing  bekas rumah tersebut.  “diambil dirapikan ,dipilih yang masih bisa digunakan lagi,” ujar Hedjen.

Lebih lanjut, Hedjen saat dikofirmasi media ini menjelaskan Setelah dilakukan pencarian oleh team damkar pada pukul 06.34 wib ditemukan korban Didik (40) dan Adi Purwò negoro (38) dalam peristiwa tersebut.kedua korban meninggal dunia (MD) langsung dibawa di RS dr soetomo untuk dilakukan otopsi.namun kerugian materi diperkirakan mencapai tujuh puluh lima juta rupiah (Rp.75.000.000), ” ungkapnya.

Reporter : Achmad Saiful
Editor : Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button