Polresatabes

Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Bersama Anggota dan Srikandi Giat Ops Keselamatan Semeru 2020

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS. com – Di hari pertama pelaksanaan Ops. Keselamatan Semeru 2020, (6/4/2020) pukul 07.00 WIB pagi tadi, Polsek Mulyorejo, melaksanakan sosialisasi dengan membagikan Letflet kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Mulyorejo Iptu Sigit, kepada sejumlah awak media menjelaskan bahwa tujuan membagikan Letflet kepada pengguna jalan. Merupakan mendukung program Prioritas Bapak Kapolri Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas dan pelaksanaan ops Keselamatan Semeru 2020 turun langsung ke jalan untuk mesosialisasikan kepada pengguna jalan melalui brosur dan stiker, untuk menunjukkan kepedulian akan pentingnya keselamatan khususnya bagi generasi masa depan,” papar kanit lantas Polsek Mulyorejo.

Dalam pelaksanaan ops Keselamatan Semeru 2020 pihaknya akan melakukan sosialisasi secara intensif kepada masyarakat, antara lain melalui media online, media sosial, radio maupun banner dan leaflet. Tujuannya agar pengendara pengguna jalan bersiap diri dan siap administrasi sebelum berkendara.

Tujuan operasi ini adalah guna mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya dalam penegakan hukum dan untuk meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas.

“Selain itu tentunya untuk menekan jumlah kecelakaan lalu-lintas agar tidak terus bertambah.” tutur kanit lantas.

Reporter : Achmad Saiful.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi