Polres Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Cek Vaksinasi dan Tes Urine di Terminal Purabaya

Sidoarjo – Selain memastikan Misa Natal 2022 di wilayah Kabupaten Sidoarjo berlangsung aman dan kondusif, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Kusumo Wahyu Bintoro, Minggu (25/12/2022) mengecek situasi angkutan darat di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru.

Di terminal bus tersebut, Polresta Sidoarjo menyediakan layanan Vaksinasi Covid-19 bagi kru bus, penumpang dan warga sekitar. “Ada sekitar 200 dosis vaksin yang kami sediakan, silahkan bagi yang belum vaksin dosis kedua atau ketiga,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Tidak hanya vaksinasi, polisi #polrestasidoarjo juga mengadakan tes urine secara acak kepada sopir dan kru bus baik dalam maupun luar kota. Tes urine ini akan rutin dilakukan hingga musim liburan tahun baru.

“Tes urine kepada sopir dan kru bus ini tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi kita semua. Keselamatan adalah nomor satu. Hasilnya dari tes urine yang sudah dilakukan negatif, para kru bus dan masyarakat sadar betapa pentingnya keselamatan berkendara, sehingga tidak ada yang konsumsi obat-obatan terlarang,” paparnya.

@deft

Related Articles

Back to top button