Polda Jawa Timur

Polda Jatim Menerima Bantuan Kebutuhan Medis Dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyampaikan keprihatinan atas wabah virus Corona (COVID-19) yang telah melanda di lebih dari 57 negara, termasuk Indonesia. Karena itu, kita harus hati-hati dan waspada, namun harus tetap tenang menghadapinya.

“Kita justru perlu mendukung dan mematuhi upaya pemerintah dalam menekan laju penularan ini, seperti menghindari tempat-tempat keramaian dan rajin mencuci tangan secara baik dan benar,” ujar Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia saat memberikan bantuan kebutuhan medis langsung diterima oleh Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin.

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia juga melihat bahwa tenaga medis seperti para dokter, perawat, dan lainnya merupakan tulang punggung penanganan wabah virus Corona. Mereka merupakan garda terdepan dalam memerangi wabah ini.

“Karena itu, sebagai bentuk dukungan terhadap tim medis dalam menangani wabah virus Corona, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyalurkan Masker kain sebanyak 2000 pcs, Face shield : 250 pcs, APD : 300 pcs dan Surgical Masker : 8000 pcs. ujar Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Yayasan Buddha Tzu Chi terhadap upaya Pemerintah dalam memerangi wabah virus Corona, sekaligus kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat, utamanya Tim Medis.

“Kita berharap wabah ini bisa segera tertangani dengan baik sehingga masyarakat dapat kembali hidup aman, tenteram, dan damai,” kata Brigjen Pol Djamaludin.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi