Daerah

Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forum komunikasi pimpunan daerah ( Forkopimda) membagikan sejumlah paket sembako, kepada warga yang membutuhkan akibat dampak wabah covid-19, Senin (7/4/2020).

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan ada beberapa Kecamatan yang menjadi sasaran dan  prioritas bantuan sembako yaitu wilayah Kebomas, Gresik, Manyar, Panceng, Benjeng dan Driyorejo.

“Sembako diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu bekerja akibat dampak covid-19 sehingga nantinya kepala desa diharapkan menekan masyarakat untuk tetap berada di rumah” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Gresik bersama Dandim 0817 turun langsung untuk membagikan paket sembako kepada kepala desa Yosowilangun dan memberikan imbauan agar kepala desa ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat secara langsung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Gresik juga menghimbau kepada masyarakat setempat agar tertib menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

“Seperti selalu berada di rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan selalu mencuci tangan untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.(@Cak Hand).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button