NewsPolres Tanjung Perak

Kapolsek Semampir Sidak Pasar Pegirian Surabaya, Ada Apa..!!?

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS –  Dalam rangka Operasi Pasar dengan adanya harga sembako terutama gula pasir mengalami kenaikan di beberapa Pedagang di wilayah hukum Polsek Semampir Surabaya, Kapolsek Semampir KOMPOL. ARYANTO AGUS S AM.d. Didampingi Kanit Intel AKP URIP BUDHI WAHONO , bersama Pawas beserta piket Fungsi Melaksanakan Sidak di Pasar Pegirian Jl. Nyamplungan Kel.AmpelKec.Semampir Surabaya. Selasa 07/04/2020. 10.00 Wib.s/d 11.15 Wib

Kepada wartawan, Kapolsek mengatakan pihaknya terjun ke pasar untuk memantau harga agar tetap terjangkau oleh masyarakat di tengah wabah corona. “Ini memang benar, menurut info dilapangan gula yang awal mula satu karung (50 kg), yang mulanya 650 ribu kini naik menjadi 800 ribu,” Ucapnya.

Dalam hal ini pihak polsek Semampir Surabaya akan bertindak tetap melakukan pemantauan dan sidak dibeberapa pedagang/pasar.
Dan terus melakukan kordinasi dgn PD Pasar , memonitoring harga sembako
guna mengantisipasi timbul keresahan di masyarakat akibat harga sembako khususnya gula pasir.ungkapnya

Aryanto juga mengingatkan, agar para pedagang dan distributor jangan memanfaatkan situasi. Apalagi sekarang ini tengah khawatir karena penyebaran virus corona.

Kegiatan sidak terkait naiknya harga gula di pasar berjalan dengan aman dan kondusif,dan semoga kegiatan sidak pasar ini bisa meminimalisir para distributor2 yang memanfaatkan situasi.

@wok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi