BaksosDaerahEdukasikesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa TimurPolres Sidoarjo

Polsek Krembung Gelar Gerai Vaksinasi Bersama SMAN 1 Krembung

Sidoarjo – Polsek Krembung Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan vaksinasi bagi para siswa sekolah dalam upaya penanganan dan percepatan program Vaksinasi Nasional yang di canangkan oleh pemerintah dan Kapolri.

Pelaksanaan tersebut berlangsung pada hari Kamis (9/9/2021) pukul 09.00 WIB. Bertempat di Aula SMAN 1 Krembung telah dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Covid-19.

Program Vaksinasi untuk Siswa Sekolah SMAN 1 Krembung ini dengan target siswa yang mendapat dosis vaksin jenis Sinovac sejumlah 250 dosis.

Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin di Gedung pertemuan SMAN 1 Krembung Sidoarjo dihadiri oleh AKP Imam Yuwono, SH.,selaku Kapolsek Krembung, Kanit Sabhara Ipda Sudarso, Kanit Binmas Ipda Sutarno, Kanit Humas Polsek Krembung, serta anggota Polsek Krembung, Kepala Sekolah SMAN 1 Krembung Sidoarjo ( Sdr.Lasmiaran ,M.Pd), 4 petugas Nakes vaksinator Klinik Habibah serta Relawan ILS Kec. Krembung.

Seperti pada pelaksanaan vaksinasi lainnya, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan SOP dan prokes yang sudah ditentukan sepetti:
– Pendaftaran
– Screning
– Vaksinasi
– Observasi.

Bpk. Lasmiran M.Pd selaku Kepala Sekolah mungucapkan” Terimah kasih kepada bapak AKP Imam Yuwono selaku Kapolsek Krembung atas suksesnya kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Untuk Siswa Sekolah SMAN 1 Krembung Kecamatan Krembung dengan Sasaran 250 dosis”,ucapnya.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Untuk membantu melancarkan program Pemerintah untuk tercapainya Herd Immunity masyarakat dalam penanganan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 secara nasional. Kegiatan vaksin ini selesai pukul 13.30 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

@dik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button