DaerahHukrimNewsPendidikan

Tersandung Kasus Dugaan Korupsi Dana BOS, Kasek SDN Kompol 2 di pindah tugaskan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Kasus dugaan tindak Pidana Penyalahgunaan Dana BOS di SDN Kompol 2 Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan Terus bergulir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan Dr.Bambang Mustika menanggapi hal tersebut.

“Kasus di SDN Kompol 2 itu mas sudah di tangani Kepolisian kita tinggal menunggu hasil dari kepolisian,namun untuk kepala sekolah nya sendiri saat ini sudah kami tarik,kami pindah ke korwil hal ini kami sesuai petunjuk dari pak bupati.” Kata Bambang.

Pihaknya juga masih belum bisa memberikan sangsi sebelum ada ingkrah keputusan dari pihak kepolisian maupun inspektorat.

“Untuk saat ini saya masih belum bisa memberikan sangsi hanya sekedar saya tarik saja ke korwil dan saya sudah mengeluarkan surat tugasnya,artnya sudah tidak bisa bertugas sebagai kepala sekolah lagi di SDN Kompol 2 sampai ada keputusan dari Polres Bangkalan maupun inspektorat.” Paparnya.

Bambang menambahkan bahwa pihaknya sudah sering memberikan himbauan kepada setiap Kepala Sekolah bahwa jangan pernah main-main dengan Dana BOS maupun PIP.

“Sudah sering saya ingatkan saya himbau ke kepala sekolah nya mas agar apa yang menjadi hak setiap murid untuk di kasihkan ke masing-masing murid,dan jangan pernah main-main dengan Dana BOS maupun Dana PIP.” Pinta nya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button