Polda Jawa Timur

Forkopimda Provinsi Jatim Gelar Istiqhotsah Kubro Online Di Malam Pertama Nisfu Sya’ban Ditengah Pandemi Covid 19

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si dengan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Djamaludin dan Para Pejabat Utama Polda Jatim hadiri kegiatan Istighotsah Kubro Online Dzikir dan Doa 19 Kyai Sepuh yang berlangsung malam ini, Rabu (08/04/2020) pukul 19.30 WIB, bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Kegiatan Istighotsah Kubro Online kali ini ditayangkan langsung di beberapa Stasiun Televisi lokal Jawa Timur atas prakarsa Pemprov Jawa Timur dalam menghadapi Wabah Covid-19.

Istighotsah Kubro Online dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahussunnah Surabaya K.H. Miftachul Akhyar yang juga selaku Rais ‘Aam PBNU dengan diikuti oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Ketua DPRD Provinsi Jatim serta beberapa Pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Timur dan Pejabat dari Jajaran FORKOPIMDA Provinsi Jatim.

Istighotsah Kubro yang dilakukan secara Online kali disiarkan langsung di beberapa televisi, radio dan media sosial guna mengikuti dan mematuhi protokol yang diterapkan oleh Pemerintah terkait Physical Distancing.

Selain berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Istighotsah Kubro kali ini juga berlangsung di beberapa lokasi diantaranya Kantor PWNU Jawa Timur dan Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button