Polres Bangkalan

Wakil Ketua Rois Syuriah PWNU Jatim Menghimbau Masyarakat Bangkalan Untuk Menunda Mudik

BANGKALAN, HALLOJATIMNEWS. com || Wakil ketua Rois Syuriah PWNU jatim berikan himbauan kepada masyarakat bangkalan yang diperantauan untuk tidak mudik dahulu, mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di kampung halamannya disampaikan Drs.HM.Nuruddin A.Rahman SH selaku Wakil ketua rois Syuriah PWNU jawa timur.

Adapun himbauan ini dikatakan oleh Drs.HM.Nuruddin A.Rahman SH melalui unggahan video dari kasubaghumas polres bangkalan pada hari Rabu (08/04/2020) malam.

“Kepada masyarakat bangkalan khususnya saudara – saudara yang ada di perantauan harap jangan mudik dulu untuk sementara, guna untuk menjaga keluarga kita di desa” dan mencegah penyebaran dari Covid-19,” kata Nuruddin yang tertuang didalam video pendeknya.

Imbauan tersebut diberlakukan, hingga jangka waktu yang belum ditentukan, atau sampai penyebaran Covid-19 mereda. Hal ini juga untuk melindungi keluarga dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Tahan dululah mudik, dengan cara kita bisa memutus rantai penyebaran virus Corona dan untuk keluarga yang ada di bangkalan khususnya.

Mari kita bersama-sama meminta kepada ALLOH SWT untuk keselamatan keluarga kita yang ada dibangkalan. Dan mari kita bersabar karena semua ini adalah ujian dari ALLOH SWT, dengan adanya pandemi Covid19 ini semoga diberikan kesabaran,” Ungkapnya.

Sementara itu, K.H. Drs.Syarifudin Damanhuri ketua MUI bangkalan menambahkan ” himbauan – himbauan ini semua diterapkan oleh pemerintah kabupaten bangkalan agar supaya terhidar dari wabah Covid-19.

“Selain dari himbauan-himbauan agar mudik ditunda kita juga semua harus tabah dan sabar menghadapi cobaan ini karena semua ini sebuah pelajaran bagi kita semua agar selalu mendekatkan diri kepada ALLOH SWT,” Imbuhnya.

Penulis: JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button