DaerahkesehatanNews

Tim Relawan GERINDRA Berikan himbauan dan peyemprotan Disinfektan di rumah warga

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Tak ada kata putus asa dan lelah untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk antisipasi pencegahan atau pemutus rantai Virus Corona (COVID-19) mungkin ini bahasa yang tepat untuk Ketua Komisi A, DPRD Bangkalan Minggu, 12/04/2020.

Walau dihari libur Time Relawan Gerindra tetap lakukan himbauan dan lakukan penyemprotan dibeberapa desa sekecamatan Galis Kabupaten Bangkalan dan bagikan 3000 (tiga ribu) Masker yang sebelumnya berikan 10.000 (sepuluh ribu) masker di (2)Kecamatan dan total yang diberikan 13.000 (tiga belas ribu) Masker, upaya mencegah dari penularan atau pencegahan Covid-19.

H. Mujiburrahman saat di wawancarai oleh Media Hallo Jatim ” Segala bentuk upaya yang dilakukan oleh Time Relawan GERINDRA Adalah bentuk Sosial kami Selaku Ketua Komisi A, dan bentuk bukti kami sebagai perwakilan Rakyat dalam memerangi Pandemi Covid-19 dan memutus rantai penyebaran Virus Corona ini,”Tuturnya.

” kali ini kami memberikan sebuah Masker dan penyemprotan di beberapa desa yang mana kami juga sosialisasi ke desa-desa untuk menghimbau bagi para pemudik dari (ZONA MERAH). hususnya Masyarakat Galis untuk ditunda dulu, dan sayangi keluarga kita agar supaya keluarga kita yang ada di kampung bisa terhindar dan tercegah dari Virus Corona (Covid-19), kalau bukan dari kesadaran kita sendiri siapa lagi,”Imbuhnya

Aba Mujib sapaan Akrabnya ,” Kami juga menghimbau dan memberikan sebuah prilaku hidup sehat (PHBS) dan tentu perlu kesadaran Warga dan Masyarakatnya sendiri untuk sama-sama ikuti himbauan pemerintah salah satunya gunakan Masker, jaga Jarak, kurangi Mobilitas, dan hindari dari kerumunan Massa yang banyak,” Ungkapnya.

penulis : jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button