BaksoskesehatanNasionalNewsPemerintahanPolres Sidoarjo

Peduli Covid-19, Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako ke Warga Papua

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Menyikapi kondisi terkini terkait Covid-19 atau Virus Corona, dengan tingkat penyebaran terus berkembang. Polresta Sidoarjo bergerak cepat melalui kegiatan sosial, berupa pembagian sembako.

Paket sembako yang berisikan berisikan beras, telur, gula, minyak goreng dan mie tersebut kali ini diserahkan kepada warga Papua, Selasa (14/4/2020), yakni pelajar dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kabupaten Sidoarjo. Mereka ada yang berada di Sedati, Sukodono dan Balongbendo.

Jepri Saiba, salah satu perwakilan mahasiswa asal Papua yang menerima bantuan sembako dari Kapolresta Sidoarjo menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji di tengah merebaknya Virus Corona.

“Covid-19 tidak hanya berdampak bagi kesehatan masyarakat, namun aktifitas perekonomian dan persoalan lainnya juga berdampak. Karenanya adanya pemberian sembako ini sangat membantu kami yang jauh dari tanah kelahiran,” ungkapnya.

Bantuan sembako dari Kapolresta Sidoarjo di saat wabah virus corona saat ini berjumlah 1.609 paket sembako. Yang akan dibagikan kepada personel, ASN, PHL Polresta Sidoarjo, serta juga untuk para relawan, masyarakat dan warga terdampak Virus Corona di Kabupaten Sidoarjo.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat menghadapi wabah Covid-19. Jumlahnya pun kami upayakan terus bertambah. Semoga melalui kesempatan berbagi ini, dapat segera pulih wabah yang sedang kita hadapi ini,” ujarnya. @ (deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi