TNI-ku

Cegah Penyebaran COVID 19, Marinir Bersama TNI/POLRI Lainya Laksanakan Patroli Dan Penyemprotan Disinfektan

SIDOARJO,HALLOJATIMNEWS.com -Dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), prajurit Marinir dari Pasmar 2 yang dipimpin Letda Marinir Yanrikson S mengikuti penyemprotan disinfektan, yang digelar Polda Jatim, di Desa Pabean, Kecematan Sedati, Sidoarjo. Sabtu (18/04/2020).

Penyemprotan disinfektan oleh gabungan TNI, Polri dan unsur lainnya, diawali dengan apel pagi bersama di lapangan sepak bola Desa Alas Tipis Pabean ini, dipimpin Karoops Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Firman, S.i.k., yang diikuti unsur gabungan, dari Polda Jatim, Pasmar 2, Yonzipur 5/ABW, Polresta Sidoarjo, Koramil 0816 sedati, Polsek Sedati, BPBD Jawa Timur, Tagana Jawa Timur dan Dinkes Jawa Timur.

Pada kesempatan ini, prajurit Marinir melaksanakan penyemprotan di perumahan Wisma Tropodo dan Citra Tropodo, yang dibagi menjadi 4 Tim dengan menggunakan APD, 3 unit motor trail, 1 unit jeep dan perlengkapan penyemprotan.

Karoops Polda Jatim mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan hari ini langsung ke lokasi yang merupakan hasil evaluasi beberapa minggu terakhir bahwa wilayah padat penduduk adalah target kita.

“Penyebaran virus covid-19 di wilayah ini masih bisa kita kendalikan, dan saya mengucapkan terima kasih pada TNI yang telah bahu membahu dengan Polri serta masyarakat untuk menekan penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Letda Marinir Yanrikson S mengatakan penyemprotan cairan desinfektan di dua lokasi perumahan ini, disambut positif oleh warga.(Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button