TNI-ku

Marinir Peduli Marinir Berbagi

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) bekerja sama dengan Comunitas Trail R2 IOF Surabaya, membagikan sembako, masker dan melaksanakan penyemprotan disinfektan di kec. Karang pilang, kec. Lakarsantri dan kec. Wiyung Surabaya. Minggu (19/04/2020)

Bantuan sembako diberikan kepada kelompok pekerja yang terkena dampak langsung akibat wabah Covid-19, di antaranya tukang ojek, tukang becak, sopir angkot, sopir taksi, guru ngaji, pengurus masjid, kelompok tunanetra dan edagang kaki lima.

Prajurit Marinir dari Menbanpur 2 Mar dipimpin oleh Dankima Mayor Marinir Rahmad Widodo, dan Comunitas Trail R2 IOF Surabaya dipimpin oleh Imam Ismanu, memimpin langsung kegiatan sosial di dusun Bendungan, desa Sumurwelut kec. Lakarantri, dusun Sumberan desa Balas Klumprik kec. Wiyung dan desa Karangpilang kec. Karangpilang Surabaya.

Pembagian sembako diberikan secara langsung dengan mendatangi penerima, agar tepat sasaran dan juga menghindari adanya kerumunan massa, sambil memberikan himbauan tentang physical distancing secara benar, sehingga pelaksanaan pencegahan penyebaran penularan virus Covid-19 terlaksana lebih efektif.(Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button