TNI-ku

DANYONKES 2 MARINIR PIMPIN LANGSUNG PRAJURITNYA BERTUGAS DI RS DARURAT COVID-19 WISMA ATLET

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS., M. Tr. Opsla, memimpin pelaksanaan apel gelar kesiapan pasukan penanggulangan Covid-19 di lapangan Cobra Yonkes 2 Mar, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Senin(20/04/2020).

Apel gelar kesiapan pasukan penanggulangan Covid-19, dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Batalyon Kesehatan 2 Marinir dalam mempersiapkan prajuritnya yang rencananya hari ini akan berangkat menuju ke rumah sakit darurat Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, untuk membantu penanganan observasi dan perawatan pasien Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danyonkes 2 Mar mengatakan, keberangkatan prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir untuk membantu penanggulangan Covid-19 ini, merupakan wujud kesiapan untuk melaksanakan tugas dan fungsi Yonkes 2 Mar, terutama dalam misi kemanusian yaitu membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Apel kelengkapan siaga ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel Yonkes 2 Mar, serta peralatan yang perlu disiapkan dalam upaya penanggulangan Covid-19 “. kata Danyonkes 2 Mar.(Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi