KomunitasNasionalNews

Di tengah Pandemi Covid-19, Komunitas TKCI berikan bantuan Donasi berupa APD ke tenaga medis

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) cabang Bangkalan peduli tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Virus Covid-19 dengan memberikan bantuan donasi sejumlah APD kepada tenaga medis Puskesmas Blega. Senin (20/04/2020).

Dalam kegiatan ini langsung di hadiri oleh ketua TKCI cabang Bangkalan Heroes dan Ayock Dewan Penasehat, Deny Sie Humas dan fery sie keanggotaan sekaligus perawat di puskesmas blega.

Hairus Sholeh selaku ketua cabang komunitas TKCI Bangklan menyampaikan.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan ke prihatinan teman-teman TKCI terhadap tenaga medis karena saya rasa mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan Virus Covid-19.” Ujar Heroes.

Heroes menambahkan, “kami memilih Puskesmas Blega karena kecamatan Blega yang merupakan zona merah Pertama di Kabupaten Bangkalan dan beberapa bantuan yang kami serahkan yakni Donasi berupa APD seperti handscop, masker serta alat pelindung kepala.” imbuhnya.

Heroes berharap dengan adanya Donasi ini dapat membantu para tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

“Kami harap dengan Donasi ini dapat membantu team medis dalam menangani pandemi Covid 19 ini, serta semua team medis di berikan kesehatan dan juga kesabaran dalam menangani pasien. Semoga wabah ini segera berlalu.” Pungkas nya.

Di waktu terpisah Kepala Puskesmas Blega Agus Salim mengapresiasi kegiatan komunitas TKCI Bangkalan.

“Terima kasih atas dukungan moril maupun bantuan APD yang di berikan kepada Puskesmas Blega dan tentunya ini akan menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalankan tugas sebagai petugas kesehatan.”Ucap Agus Kapus Blega melalaui Sambungan Celuler nya.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button