Polda Jawa Timur

Paguyuban Masyarakat Tiong Hoa Berikan Bantuan Sembako dan APD kepada Polda Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –  bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, bertempat di depan kantor Ditbinmas Polda Jatim, Paguyuban Masyarakat Tiong Hoa yang diwakili oleh Ali Markus menyerahkan bantuan Sembako dan APD kepada Polda Jatim yang diterima oleh Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Dr. R. S. Terr Pratiknyo, M.Si, mewakili Kapolda Jatim.selasa (21/4/2020) sekira pukul 10.30 wib.

“Ini bertepatan juga dengan hari Kartini, seluruh Personil Polda Jatim serentak melaksanakan kegiatan bansos kepada warga,” ucap Kombes Pol Dr. R. S. Terr Pratiknyo, M.Si.

Ia menuturkan, momentum hari Kartini harus dijadikan oleh Polri sebagai motivasi agar dapat terus berkontribusi positif.

Bantuan tersebut dimaksudkan dimaksudkan untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan financial akibat adanya pandemi Covid 19.

Adapun rincian barang yang diserahkan kepada Polda Jatim berupa ;
1. 4.000 bungkus beras @ 5 kg.
2. 2.650 biji masker ( APD ).
3. 4.000 biji Sabun Cuci Tangan.

” Dengan adanya Covid 19 tentunya menyengsarakan masyarakat semua. Paguyuban Masyarakat Tiong Hoa dan beberapa pengusaha besar tentu memikirkan nasib wong cilik, seperti rekan rekan lihat sendirian bantuan yang kita berikan ” ujar Ali Markus kepada awak media.( han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi