Polda Jawa Timur

Patroli Skala Besar Polda Jatim Berikan Himbaun dan Bubarkan Kerumunan Masa

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.news – Polda Jatim tak henti-hentinya berupaya terus memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan giat patroli skala besar gabungan Satker Polda Jatim yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II (Senin, 20 April 2020).

Giat diawali dengan pengecekan terhadap personil, dipimpin langsung oleh Wadir Sabhara Polda Jatim AKBP Hadi W.

“Kami ingin mengimbau kepada masyarakat yang masih berkerumun di pinggir-pinggir jalan raya agar mengurangi penyebaran COVID-19,” kata Wadir Sabhara Polda Jatim AKBP Hadi W.

Setelah melaksanakan apel, rombongan petugas menuju ke Jl. Tidar Surabaya tepatnya di Warkop Giras 24 dan warkop WND 99 yang berada di Simpang tiga pergurangan Margomulyo Surabaya secara berurutan atau bergantian.

Di kedua tempat warkop tersebut, petugas menghimbau kepada masyarakat dan memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 serta petugas dari Bidokkes Polda Jatim melakukan rapid test dan hasilnya negatip. Kemudian petugas menghimbau kepada pengunjung untuk segera membubarkan diri serta pulang ke rumah masing masing.

Petugas selanjutnya melakukan penyemprotan disinfektan di area warkop tersebut.

“Saya atas nama dari Wadir Sabhara Polda Jatim mengimbau masyarakat khususnya di Surabaya untuk mengikuti anjuran Gubernur Jatim agar pulang untuk menghindari virus corona,” ujar petugas melalui pengeras suara di mobil komando.( han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi