Peristiwa

Polisi Peduli Covid 19, Kanit Binmas Polsek Benowo Distribusikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Sebagai bentuk aksi sosial terkait dampak persebaran Virus Corona (Covid-19). Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menyalurkan bantuan ke jajaran Polsek Polrestabes surabaya, Melalui polsek Benowo dengan membagi – bagikan sembako kepada masyarakat wilayah kendung, bndarejo, anak yatim piatu dan beberapa yayasan di Sememi, selasa (21/4/2020).

Kapolsek Benowo Kompol hakim, melalui Kanit Binmas Ipda Sukardi membagikan sembako kepada warga yang berprofesi sebagai buruh harian atau berpenghasilan rendah terdampak situasi saat ini sehingga mengakibatkan penghasilanya menurun, terkait hal tersebut Inisiatif kami untuk berbagi sembako kepada mereka untuk mengurangi/meringankan bebannya.

Ipda Sukardi menyampaikan Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa mengurangi beban masyarakat, selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi seluruh himbauan Pemerintah untuk cegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini”, ujarnya

Lebih lanjut, Semoga ini segera berlalu dan masyarakat bisa bekerja dengan normal lagi. Karena pasti banyak pihak lain yang juga dirugikan dengan adanya virus ini,” pungkas Kanit Binmas.(Achmad Saiful).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button