Polda Jawa Timur

Polwan Polda Jatim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Ke Pengendara Roda Dua dan Empat

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka hari kartini Polwan Polda Jatim melaksanakan penyemprotan desivektan, pembagian masker dan pembagian handsanitizer kepada para pengendara baik roda dua, roda empat dan para penumpang angkot di 7 titik persimpangan lampu merah kota surabaya. Selasa (21/04/2020).

Pelaksanaan penyemprotan dan pembagian dipimpin oleh Akbp Dwi Safitri Irbid Itwasda Polda Jatim.
Adapun penyemprotan diarahkan ke kendaraan yang sedang berhenti disetiap persimpangan oleh polwan dengan pakaian alat pelindung diri (APD).

Disamping juga disampaikan kepada para pengendara melalui public adres agar selalu menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain (phisikal distanching), selalu mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Sebelum aksi turun jalan para polwan dapat arahan dari Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin dan Kasubbid Provost Bidang Propam Polda jatim.

Aksi turun jalan dengan melakukan penyemprotan dan pembagian disamping dalam rangka hari kartini tahun ini 2020 juga membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 di kota surabaya yang semakin banyak korban, tutur Akbp Dwi Safitri yang ikut membagikan masker dan hand sanitizer di persimpangan al falah surabaya.( han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button