Polres Sidoarjo

Berpatroli, Anggota Samapta Polresta Sidoarjo Berikan Makanan Kepada Masyarakat

Sidoarjo – Anggota Samapta Polresta Sidoarjo melaksanakan Patroli sembari membagikan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (28/09/2022).

Kegiatan patroli sambil membagikan sedekah tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Rabu dan Jumat, hal itu dilakukan merupakan bentuk rasa kemanusiaan Polresta Sidoarjo antara sesama, dengan membagikan sedekah berupa bungkusan nasi dan minum.

Disampaikan Aiptu Musyanto selaku Anggota Patroli Samapta Polresta Sidoarjo, bahwa hari kami melakukan sedekah secara ikhlas dalam sukarela memberi untuk kebaikan bersama terhadap masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

“Jadi, bungkusan tersebut kami berikan kepada tukang ojek, tukang parkir dan tukang becak di sepanjang jalan yang di lewati mobil patroli untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Musyanto.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini, semakin memberikan semangat bagi kami untuk selalu berbuat baik dan membantu antara sesama,” sambungnya.

“Sambil memberikan sedekah, kami juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” tambahnya.

“Terlihat masyarakat merasa terbantu dan berterimakasih kepada anggota Polisi yang sedang berpatroli,” imbuhnya. @Rul/Im

Related Articles

Back to top button