BaksosNasionalNews

LPMK beserta seluruh RW kelurahan Simomulyo dirikan Posko Bantuan untuk Warga

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dampak wabah pandemi COVID-19 membuat situasi menjadi kurang stabil, tentunya warga surabaya juga merasakan dampak itu, khususnya warga yang kurang mampu dan pekerja yang dirumahkan sementara. Nah, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat warga terdampak covid 19 kota Surabaya, LPMK Kelurahan Simomulyo bekerjasama dengan seluruh RW setempat membuka posko bantuan yang bertempat di balai kelurahan simomulyo. Kamis (23/04/20)

Tujuan membuka posko bantuan ini agar dapat membantu warga simomulyo baik yang sedang terdampak ekonominya ataupun permasalahan lain yang terkait dengan wabah covid 19 karena 30.000 penduduk di kelurahan Simomulyo sebagian besar merupakan  pekerja pabrik dan pedagang.

 

” Kami mohon para stakeholder dan para dermawan turut mendukung jalannya kegiatan ini,” ucap Isroni Ketua LPMK Simomulyo kepada media.

Lanjut, nantinya bantuan yang akan di salurkan kepada dampak wabah covid 19 ini berupa masker, APD, alat Semprotan, Sembako dan uang tunai.

Isroni berharap semoga wabah ini segera berakhir dan semua warga simomulyo bisa beraktifitas seperti dulu sehingga ekonominya dapat pulih kembali. @(Sul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button