Polda Jawa Timur

Peduli Covid 19, PT BRI Berikan Bantuan APD dan Alat Kesehatan Kepada RS Bhayangkara Polda Jatim

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di aula Biddokkes Polda Jatim, sebagai wujud peduli pencegahan Covid 19, PT. BRI memberikan bantuan berupa APD dan alat kesehatan sekali pakai kepada RS. Bhayangkara se – wilayah Polda Jatim, Jum’at ( 24 April 2020) pukul 10.00 Wib.

“Semoga APD dan alat kesehatan sekali pakai yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman tim medis yang berada di garis depan dalam penanganan COVID-19,” terang
Ibu Triswahju Herlina usai menyerahkan bantuan yang diterima oleh Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Pol Triawan M, mewakili Kapolda Jatim.

Diungkapkan , APD dan alat kesehatan yang pihaknya serahkan paket lengkap terdiri dari,

1. Masker N95 400Pcs
2. Masker Bedah 2000pcs
3. Handscoon disposible 4000 pasang
4. Handscoon Panjang 500 pasang
5. Handscoon Steril 1800 pasang
6. Apron Celemek Plastik 200 pcs
7. Overall 300 pcs
8. Googles 500 pcs
9. Headcap 2000 pcs
10. Sepatu Boot 100 pasang
11. Klorin 280 liter
12. Aquades 760 liter
13. Tabung Sprayer 50 pcs

Sementara Kombes Pol Triawan M
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan APD dan alat kesehatan bagi Rumah Sakit Bhayangkara.

Menurut dia, saat ini APD dan Alat Kesehatan memang menjadi barang yang paling dibutuhkan oleh tim medis untuk penanganan COVID-19.

“Kebanyakan APD dan alat kesehatan hanya untuk sekali pakai, sehingga akan selalu dibutuhkan. Kami berterima kasih atas kepedulian PT. Bank Rakyat Indonesia untuk sama-sama membantu selama pandemi ini,” pungkasnya.

” Penyerahan bantuan APD dan alat kesehatan ini sebagai wujud kepedulian serta bentuk sinergitas atau gotong royong elemen masyarakat yaitu PT. Bank Rakyat Indonesia dengan pihak lembaga Kepolisian dalam upaya mencegah berkembangnya Covid 19 khususnya di wilayah Jawa Timur. Hal yang serupa juga telah dilakukan oleh elemen elemen masyarakat yang lain bersatu padu untuk mengatasi permasalahan yang sedang kita hadapi bersama yaitu pandemi Covid 19 ” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K saat dikonfirmasi media di tempat yang berbeda.

Hadir dalam kegiatan Pemberian ADP dan alat kesehatan sekali pakai oleh PT. Bank Rakyat Indonesia yakni,

1.Ibu Triswahju Herlina (Pemimpin wilayah) Surabaya.
2. Bpk Aim Ainul Hakim (Wakil Pemimpin Wilayah) Surabaya
3.Bpk. Muslikhin Kepala cabang BRI Diponegoro Surabaya
4. Ibu Lesty Wakil kantor pusat BRI.

“Semoga APD dan alat kesehatan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman tim medis yang berada di garis depan dalam penanganan COVID-19,” terang Ibu Triswahju Herlina. ( Han).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi