Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Ikuti Teleconference Musrenbang RKPD 2021 Provinsi Jawa Timur 

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya Provinsi Jawa Timur Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa di dampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen Widodo Iryansyah dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, Wakil Gebernur Provinsi Jawa Timur dan juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tikur Dan beberapa pejabat Instansi terkait lainnya.senin (27/4/2020).

Dalam kesempatan kali ini Musrenbang RKPD 2021 Provinsi Jawa Timur yang diadakan via Teleconference dengan Kementrian dalam Negri Prof. H. M Tito Karnavian, Ph. D. Dengan tema Perencanaan Pembangunan Pusat sampai dengan Daerah.

Dalam kesempatan ini membahas mengenai RKP 2021 (sebelum adanya Covid 19) yang berbunyi “meningkatkan industri, pariwisata dan Investasi Di berbagai wilayah didukung oleh SDM dan Infrastruktur untuk pertumbuhan berkualitas” dimana setelah adanya Covid RKP 2021 mengalami perubahan berupa “mempercepat pemulihan ketahanan Ekonomi dan kehidupan Masyarakat dengan Fokus pada Industri,Pariwisata,investasi,dan penguatan sistem kesehatan Nasional”.

Dalam Teleconference tersebut Mentri dalam Negeri menyampaikan 5 Arahan Utama presiden yang dimana membahas mengenai Pembangunan SDM, Pembangunan Infrasruktur, Penyederhanaan Regulasi, Penyederhanaan Birokrasi, Transformasi Ekonomi.( Han ).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi