DaerahHukrimNewsPeristiwa

Terkuak Motif Pembunuhan seorang pemuda di Desa Lantek Timur, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Motif pembunuhan sadis terhadap inisial (MD) di Desa Lantek Timur Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan pada hari Minggu sore (26/04/2020) akhirnya terungkap.

Tidak butuh waktu lama polisi berhasil amankan pelaku inisial (JF)23 dan ungkap motif pembunuhan yang di lakukan (JF) terhadap (MD) di TKP Desa Lantek Timur Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan

Kapolsek Galis IPTU TOMY PRAMBANA, S.I.K, M.H, M.Si dalam pres rilis nya menjelaskan kronologis maupun motif pembunuhan tersebut.

“kejadiannya pada hari Minggu tgl 26 April 2020 sekitar pukul 17.00 wib pelaku melihat korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter X warna hitam, melintas didepan rumah pelaku alamat Dsn/Ds. Lantek Timur Kec. Galis Kab. Bangkalan, seketika itu juga pelaku berlari mengejar korban sambil membawa sebilah celurit dan langsung dibacokan dan mengenai leher bagian belakang korban.” Sebut Tomy.

photo pelaku saat diamankan

Masih lanjut Tomy, “Kemudian korban langsung terjatuh dari motornya dan berusaha lari, dikejar oleh pelaku sampai pada akhirnya di sebuah lahan kosong yang jaraknya kurang lebih 50 meter dari terjatuhnya korban, pelaku kembali membacok ketubuh korban sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara.” Ungkap nya.

“Untuk motif pembunuhan sadis yang di lakukan (JF) terhadap (MD) lantaran permasalahan keluarga yang diduga ibu dari tersangka (JF) yang berselingkuh dengan korban (MD) pada saat sama-sama tinggal di Malaysia.” Imbuhnya.

Photo barang bukti yang telah diamankan

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya.
sebuah dompet warna hitam berisikan identitas korban serta pakaian yang dikenakan korban,Dan satu unit spd motor Yamaha Jupiter milik korban.
Serta sebilah senjata tajam jenis celurit yang masih terdapat bercak darah.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka kini mendekam di balik jeruji besi milik Polsek Galis, Polres Bangkalan.

Penulis : Aris
Fotografer : jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi