DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPeristiwaPolres Sidoarjo

Wanita tergeletak di jalan Jetis Sidoarjo

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Ditemukan tergeletak seorang wanita muda berusia 27th, dibelakang DBL jalan jln.jetis seraten 88 ketintang, kecamatan gayungan pada pukul 19.30 (11/05/2020).

Dengan melihat kejadian tersebut masyarakat setempat langsung menghubungi 112, Dikarenakan mereka takut jika wanita tersebut terkena virus Covid Р19.  Dan dengan sigap petugas 112 datang menuju ke lokasi kejadian.

Setelah diwawancarai oleh awak media dibenarkan bahwasanya wanita tersebut punya sakit asam lambung, karena sejak pagi wanita tersebut belum makan sama sekali, maka asam lambungnya kambuh. Sehingga wanita tersebut langsung jatuh tergeletak di jalan karena kesakitan dan tidak tahan lagi untuk melanjutkan perjalanan.

Pada saat petugas datang langsung diberikan pemeriksaan dan pertolongan, dengan memberikan obat lambung dan makan sehingga wanita tersebut bisa sadar kembali.

Namun wanita tersebut tetap dibawa oleh petugas ke puskesmas Sedati, guna mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih insentif oleh pihak medis.

Dari keterangan petugas ditemukan identitas bahwa wanita tersebut bernama Alin Margaret (27) yang tinggal jln. KH M. Kholil gang C no.22,
Kelurahan tropodo, Kecamatan Waru Sidoarjo.

Beruntung sikap sigap petugas yang  langsung bereaksi, sehingga wanita tersebut bisa langsung segera diamankan dan dirawat di Puskesmas terdekat, untuk mendapatkan perawatan medis.
Dan untuk barang-barang bawaan wanita tersebut bisa dipastikan aman tanpa berkurang sedikitpun. @ (wok/deft)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button