TNI-ku

DANYONMARHANLAN V PIMPIN APEL KHUSUS.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) V surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. memimpin Apel Khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan V Surabaya di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng No. 1 Ujung-Perak Surabaya, Selasa (01/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan V menyampaikan beberapa informasi dan arahan diantaranya hal-hal yang berkaitan pelaksanaan tugas yang semakin kompleks kedepan serta dihadapkan dengan semakin meningkatnya Covid 19 dan rencana pelaksanaan tugas yang akan datang.

Lebih lanjut dalam arahannya, Danyonmarhanlan V juga menegaskan bahwa Yonmarhanlan V adalah Satuan BKO Lantamal V yang berfungsi untuk melaksanakan tugas Pertahanan Pangkalan di wilayah kerja Lantamal V yang harus selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Maka dari itu guna memelihara kesiapan dan kesiapsiagaan, seluruh prajurit Yonmarhanlan V wajib berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Trisila TNI AL serta senantiasa menambah wawasan dan pengetahuan dengan, membina kemampuan fisik dengan olah raga, menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat dan berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 serta mengatur waktu untuk istirahat,” ujar Danyonmarhanlan V

Selama kegiatan apel khusus selalu mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah memakai masker,cuci tangan dan physical distandcing.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi