Daerah

Gladi Pengamanan Gereja Merayakan Natal 2019, Kapolresta Sidoarjo Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS -Polresta Sidoarjo melakukan sterilisasi gereja di berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo, Guna memberikan rasa aman ke masyarakat, dan menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang perayaan Hari Raya Natal 2019, pada minggu (22/12/2019) pagi.

Antisipasi kami lakukan hari ini dengan gladi personel, oPersiapan pengamanan gereja sebagai tempat ibadah Hari Raya Natal,” ujar Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, Minggu (22/12/2019).

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi media hallojatim mengatakan jika hingga sampai saat ini, situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo aman dan kondusif, ” Ungkap lulusan Akpol 1997 ini.

Lebih lanjut Kapolresta Sidoarjo menambahkan gladi pengamanan adalah untuk mengecek kesiapan personel, sarana prasarana dan sebagai sinergitas personel pengamanan, baik dari Polri, TNI, Pamdal dan Banser. Sehingga dapat diketahui kekurangan atau kendala yang harus diperbaiki.

“Gladi pengamanan Hari Raya Natal 2019 juga dilakukan di seluruh wilayah polsek jajaran, melibatkan berbagai instansi gabungan,” Kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.@Diesta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button