Polres Tanjung Perak

Ciptakan Situasi Harkamtibmas Pilkada Serentak 2020, Kapolres Tg. Perak Silaturahmi Bersama Seluruh Wartawan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS.com  – Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar Silaturahmi dengan seluruh wartawan cetak dan online, di Hotel Pesona Jalan Benteng No. 1 Surabaya, Rabu (02/12/2020), sekitar pukul 09:30 Wib.

Kegiatan ini, dalam rangka wujudkan Pilkada Aman, Damai, Tertib dan Sehat guna memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Surabaya ini. Dengan mentaati Protokol Kesehatan.

Selain menciptakan Harkamtibmas, juga mempererat tali silaturahmi dan menjalin koordinasi yang lebih baik antara Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Serta Mendengar Pendapat Masyarakat dalam Menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP. Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengatakan, kegiatan ini untuk Menjalin Silaturahmi, “Kita Semua Harus Dapat Mengantisipasi Potensi Permasalahan yang menimbulkan Perpecahan di masyarakat, termasuk Pemberitaan Hoax yang Menjurus Ke Permasalahan,” ujar kapolres.

“Dengan melakukan antisipasi bersama terhadap Permasalahan yang timbul bisa ditangani dengan baik sehinga Toleransi dan Kekeluargaan di kota ini tetap terjaga dan terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif di Pilkada Serentak tahun 2020 ini,”Jelas Kapolres.

Lanjut Ganis menuturkan,“Dalam Kegiatan Pilkada Serentak tahun 2020 ini, pada intinya patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga sesuai dengan arahan Presiden RI dalam pelaksanaan penyelenggara Pilkada tidak menambah cluster baru kasus Covid-19.

“Dalam penerapan protokol Kesehatan nantinya, sesuai dengan intruksi dari pemerintah pusat semua aparat penyelenggara pemilu akan menerapkan standar protokol kesehatan dengan menggunakan masker, face shield dan mengantongi hand sanitizer,” tutupnya. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi