TNI-ku

PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI APEL KHUSUS DALAM RANGKA PENILAIAN GLAGASPUR TAHUN 2020

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V DPP Pasiop Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufiq Hidayat mengikuti gelar apel khusus dalam rangka penilaian Glagaspur tahun 2020 dilapangan Apel Mako Lantamal V Jln. Moh.M.Nazir, Rabu (2/12/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pabanrenops Sops Lantamal V Letkol Laut (P) Saiful, S.T., M. Tr. Opsla sedangkan Komandan Upacara Palaksa Denma Lantamal V Mayor Laut (P) Suparno.

Amanat yang dibacakan inspektur upacara adalah marilah kita senantiasa untuk memperingati memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat hadir bersama dalam rangka penilaian Glagaspur tahun 2020 dalam keadaan sehat wal afiat.

Untuk mempersiapkan rencana kegiatan yang sudah rutin yaitu pelaksanaan Glagaspur P1.P2 Saya harap agar dilaksanakan dengan penuh semangat ikhlas dan cekatan. Untuk hari ini akan dilaksanakan beberapa item yaitu sebagai berikut  :
1. Pertama, akan dilaksanakan pelatihan atau Penilaian pelaksanaan ronda malam atau offsiten.
2. Kedua, PBB.
3.Ketiga, Penaikan dan Penurunan Bendera.
4. Keempat, Pelaksanaan peluit dan Tali-Temali.
5. Kelima, Semaphore.
6. Keenam, menembak dan bongkar pasang senjata.
7. Ketujuh, Vallref dan Jajar kehormatan
8. Kedelapan, Pemakaman,

Semua ini akan dilaksanakan hari in Saya harap seluruh Perwira dan Prajurit jajaran Lantamal V melaksanakan dengan baik agar pelaksanaan ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Selama kegiatan berlangsung di tetap menerapkan protokol di kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah memakai masker, mencuci tangan dan physical distancing.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi