NasionalNews

Unniversary Ke-1, Media Delikjatim Gelar Tasyakuran di Bukit Pacet

HALLOJATIM – Pimpinan Umum Redaksi Media Delik Jatim, Achmad Fauzi, S.E menggelar tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-1 tahun 2021.

Acara tasyakuran tersebut dipimpin langsung oleh Derektur Utama yang diselenggarakan di Villa Bukit Pacet Indah, pada hari Sabtu (06/11/2021) malam.

Hadir dalam pelaksanaan tasyakuran dari beberapa perwakilan Pimpinan Redaksi Media, baik media cetak maupun online, LSM, Kades Bandang Laok kabupaten Bangkalan, LSM Laskar Jawara Suramadu dan seluruh Anggota Media Delikjatim.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Delik Jatim menyampaikan, terimakasih atas kehadirannya untuk seluruh awak media dalam kegiatan HUT. Media Delik Jatim.

“Meskipun kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, Media Delik Jatim mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Fauzi mengatakan, bahwa kami mendirikan perusahaan. Media Delik Jatim.Com memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat serta real (No Hoax).

“Media Online DelikJatim.Com hari ini bertambah menjadi satu tahun, Semoga Media Online Delik Jatim.Com terus berkarya demi Indonesia, dan Semoga kami bisa terus selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas Jurnalis” terang Pemuda yang mempunyai dua anak itu.

Masih kata Fauzi, tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua sponsor yang sudah mensupport kegiatan ini. Insyaallah dalam memperingati HUT Delikjatim yang pertama kami juga akan melakukan baksos secara serentak di 7 (tujuh) Kabupaten dan khitan massal di Surabaya pada tanggal 10 November 2021.

“Dalam hari jadi Media Online DelikJatim.Com yang perdana ini banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satunya dari Ahmad Sahid selaku Kades Bendeng Laok Kabupaten Bangkalan,” tuturnya.

Sementara itu, Sahid memberikan nasihat kepada rekan-rekan media bahwa majunya Negeri Indonesia ini ada ditangan kita bersama, dan tegaknya Bumi Negri Indonesia Ini ada dikaki kita bersama.

Selanjutnya, kegiatan tasyakuran dan ramah-tamah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta foto bersama. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button