HukrimNasionalNewsPolresatabes

Bejat, Ditinggal Suaminya Diluar Kota, Istri Temannya Sendiri Hendak Diperkosa

Surabaya – Akbar (hari25), sales mobil yang indekos di Jalan Keputih, tega hendak memperkosa istri temannya yang sedang pergi ke luar kota.

Namun, perbuatan bejat yang dilakukannya gagal karena EG (25), korban, yang juga indekos di daerah Keputih, tersebut berontak. Wanita itu mencoba mempertahankan kehormatannya sekuat tenaga dengan menggigit pipi tersangka.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, kejadian tersebut bermula dari MD yang sering ngobrol dengan suami korban hingga larut malam karena keduanya rekan kerja dan teman baik.

“Saudara sendiri, suami korban sering mengajak tersangka berbincang di kamar kostnya hingga larut malam,” terang Mirzal, Sabtu (20/11/2021).

Mirzal menambahkan, saat korban ditinggal keluar kota pada Sabtu (30/10/2021), tersangka mulai menyusun aksi bejatnya dengan menghubungi melalui pesan WhatsApp dan berpura pura numpang ke kamar mandi.

“Karena sudah menganggap sebagai saudara dan tanpa berprasangka buruk, korban langsung mengizinkan dan membukakan pintu kamar. Saat itu tersangka langsung menariknya dan memeluk dari belakang sambil membekap mulutnya.” tambah Mirzal.

Tersangka mengancam korban agar tidak berteriak dan melayani hasrat seksualnya,” ungkap Mirzal

Tersangka mengaku khilaf karena istrinya berada di kampung, kini tersangka diserahkan ke Polrestabes Surabaya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, petugas menjeratnya dengan Pasal 289 KUHP tentang pemaksaan perbuatan cabul dan diancam pidana selama 9 tahun penjara. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button