Peristiwa

Hujan Deras disertai Angin Kencang Satu Pohon Tumbang di RS PHC Perak Surabaya

Surabaya , HALLOJATIMNEWS.com – Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Perak berdampak pada kejadian yang tak terduga satu Pohon Besar dengan ketinggian sekitar 8 meter tumbang tepatnya di lapangan olahraga prapat kurung area Rumah Sakit Pelabuhan Hospital Center RS PHC jalan Prapat kurung Selatan no 1 Perak Utara Surabaya, sekitar pukul 16.00 Wib Jumat 04/12/2020.

Kejadian ini bermula, saat turun hujan lebat di Jl. Perak Timur, Surabaya. tak lama kemudian hujan turun semakin deras dengan disertai angin kencang, tiba – tiba satu pohon besar tumbang dihempas hujan deras disertai angin kencang hingga hampir terbelah dua bagian.

Letak pohon berdiri diarea RS PHC, tepatnya, di jalan setapak, diantara luar lapangan sepakbola dan belakang pagar pembatas pemasangan tenda penanganan pasien, Sisi belahan pohon yang satu masuk area pagar dekat tenda dan satunya patah masuk kedalam lapangan sepakbola.

Hal ini menimbulkan keresahan warga sekitar, pengguna jalan setapak yang berada di sekitar parkiran sepeda motor juga Pemilik dan Pengunjung Warkop mobil diarea tersebut, serta pasien Bilik disinspektan BPBD JATIM sedang melaksanakan Rapid tes.

Bahkan Pohon Tumbang tersebut menimpa kabel listrik telepon, juga merusak pagar pembatasan. yang dikuatirkan bisa memutus kabel listrik bertegangan tinggi, hal ini memunculkan kewatiran pengguna jalan saat melewat, bahkan salah satu truck Food hampir terimbas tumbang nya pohon tersebut.

Pantauan awak media saat konfirmasi satpam penjaga area parkiran, lapangan dan Tenda kegiatan Rapid tes BPBD JATIM sekitar RS PHC terkesan bungkam menghidar untuk diwawancarai bahkan mengalihkan ke pihak Rumah Sakit. Saat ditanyakan ke RS PHC juga sampai berita ini dinaikkan masih belum ada jawaban dari pihak rumah sakit.( Priyo).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button