TNI-ku

Jelang Pilkada Serentak, Prajurit Yonmarhanlan V Mengikuti Apel Gelar Pasukan

Surabaya // HALLOJATIMNEWS.com – Dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang Pilkada serentak tahun 2020, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan V kapten Marinir Taufiq Hidayat mengikuti Apel Gelar Pasukan pengamanan Pilkada, yang bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V jln.Laksda M.Nazir No.56 Perak,Ujung, Surabaya. Selasa (08/12/20).

Kegiatan apel yang dipimpin oleh Letkol Laut (P) Saiful, S.T.,M.Tr. Opsla. (Pabanrenops Sops Lantamal V) tersebut diawali dengan pemeriksaan pasukan dan kelengkapannya untuk menunjang tugas pokok pengamanan dan kesiapsiagaan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah, Danyonmarhanlan V Letkol Mar Anton Prastowo, M.Tr. Opsla. Berpesan kepada seluruh prajuritnya saat melaksanakan pengamanan Pilkada serentak untuk bisa beradaptasi, berkoordinasi dengan warga, pemerintahan setempat dan proaktif kalau ada kemunculan hal yang mencurigakan supaya dilaporkan berjenjang kepada instansi terkait.

“ Dan saya tekankan kepada seluruh Prajurit untuk menjaga netralitas TNI dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, “ tegas Danyon. Semoga pelaksanaan Pilkada di wilayah Provinsi Jawa Timur bisa terselenggara dengan baik, mulai persiapan, pelaksanaan hingga seluruh tahapan Pilkada selesai.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi