Polresatabes

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Rungkut Bagikan Masker Gratis

Laporan Wartawan Hallo Jatim News, Saiful.

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com –
Menjelang HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kapolsek Rungkut AKP HENDRY IBNU INDARTO bersama Anggota beliau turun ke jalan untuk membagikan masker gratis di tiga titik, yakni di jalan TL Raya Merr Stikom, Pos TL Kedung Baruk, Pasar Gedung Anyar Surabaya. Senin ( 29/6/2020).

Kegiatan ini, Selain memberikan masker, Kapolsek Rungkut juga mengajak para pengunjung maupun pedagang pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan jelang new normal, sehingga penyebaran covid 19 tidak semakin meningkat khususnya dilingkungan pasar.

Kapolsek Rungkut AKP HENDRY IBNU INDARTO saat dikonfirmasi media ini mengatakan, Pembagian masker ini bentuk Polri dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 dan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk sama- sama memerangi covid 19 serta meminimalisir penularan covid 19.

” Semoga masyarakat khususnya pengguna jalan maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di pasar,” pungkas Kapolsek Rungkut AKP HENDRY IBNU INDARTO.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button