TNI-ku

Serah Terima Jabatan Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Ny. Bakti Dasasasi, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 di Ruang Jalasenastri Bhumi Marinir Gedangan Sidoarjo. Selasa (08/12/2020).

Seiring Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Yonmarhanlan V maka dinamika kepemimpinan tersebut otomatis diikuti pula dengan Sertijab Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2, yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Dewi Andi Ichsan saat ini diserah terimakan kepada Nya. Nur Fajrika Nila, S.H. hal ini merupakan proses yang wajar sebagai tuntutan dalam organisasi Jalasenastri.

Dalam amanatnya Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyampaikan, serah terima jabatan ini merupakan dinamika organisasi yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan dalam rangka penyesuaian kinerja agar diperoleh suasana dan kebijakan yang baru untuk saling melengkapi apa yang sudah dilakukan Ketua sebelumnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Dewi Andi Ichsan atas dedikasi dan darma bakti dalam memimpin untuk memajukan Jalasenastri Ranting B, keberhasilan ini tidak lepas dari upaya menciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga pelaksanaan tugas yang di emban berjalan dengan baik dan untuk pejabat Ketua Ranting B yang baru Ny. Nur Fajrika Nila, S.H, selamat datang selamat bertugas sebagai Ketua Ranting B cabang 1 Korcab Pasmar 2, segera menyesuaikan diri, ciptakan suasana yang harmonis dengan penggurus serta jalin kerjasama dengan para Ketua Ranting di jajaran Pasmar 2.

“Agar para pengurus memberikan dukungan serta masukan kepada Ketua Ranting B yang baru seperti halnya memberi dukungan kepada Ketua Ranting yang lama, jalin komunikasi yang baik, tingkatkan kerjasama yang tulus, saling asah asih dan asuh sehingga tugas yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan baik”, Pungkasnya.

Selama kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi