Hukrim

Pisah Sambut Danyonmarhanlan V Surabaya di Mako Lantamal V

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com -Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal ) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E, M.M, M.Soc,Sc

menghadiri Pisah Sambut pejabat Danyonmarhanlan V Surabaya dari pejabat lama Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. yang telah di serah terimakan kepada pejabat baru Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla, bertempat di gedung serba guna ( GSG ) Mako Lantamal V, JL. Laksda M.Nazir No 56 Tanjung Perak Surabaya.Rabu (09/12/2020)

Acara di awali dengan sambutan dari Danlantamal V kepada undangan yang hadir diantaranya para Asisten , Kasatker Lantamal V dan ibu-ibu jalasenastri yang hadir. “Saya mengucapkan selamat datang kepada Danyonmarhanlan V yang baru Letkol Marinir Anton Prastowo, M. Tr. Opsla., semoga sukses dalam membantu menjalankan tugas yang akan diemban nantinya. Danlantamal V juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H.,M,M., atas bantuan dan kerjasamanya dalam menyukseskan tugas – tugas Lantamal V.

Acara pisah sambut tersebut diisi dengan penyampaian pesan dan kesan dari pejabat lama Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. dilanjutkan penyerahan cindera mata dari Danlantamal V dan perkenalan pejabat baru Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.Opsla.

Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker mencuci tangan dan physical distancing.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button